News  

Identitas Wanita Muda yang Tewas di Apartemen Terungkap, Sempat Dilaporkan Hilang

wanita muda tewas apartemen bogor
Kepala Desa Pamijahan Kusnadi saat memberi keterangan kepada wartawan terkait meninggalnya wanita muda yang ditemukan di apartemen kawasan Tanah Sareal Kota Bogor, Senin, 11 Desember 2023. (Dimas/Bogordaily.net)

Bogoran.com Wanita muda yang tewas di apartemen kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor identitas akhirnya terungkap. Korban merupakan mahasiswi asal Pamijahan, Kabupaten Bogor bernama Nindi Putri Ma’rifa.

Korban berusia 19 tahun warga Kampung Cilengkong, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Pihak keluarga memastikan jasad wanita yang ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar di apartemen wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor Senin, 11 Desember 2023.

Nindi meninggalkan rumah sejak Kamis, 7 Desember 2023 lalu dengan alasan untuk kuliah di sekolah tinggi ilmu kesehatan kawasan Kota Bogor.

Namun, sejak hari Jumat 8 Desember 2023 siang Nindi tak kunjung pulang dan tak bisa dihubungi. Hingga akhirnya dinyatakan hilang.

“Tanggal 7 Desember korban izin untuk berangkat kuliah di Wijaya Husada Bogor. Kemudian sejak itu belum kembali ke rumah,” ujar Kepala Desa Pamijahan Kusnadi.

Setelah itu kata Kusnadi pihak keluarga memastikan korban hilang sejak hari Jumat dan dilakukan pencarian.

“Semua keluarga mencari ke beberapa teman-temannya, saudara-saudara,” sambungnya.

Hingga hari keempat akhirnya pihak keluarga mendapat kabar setelah dihubungi pihak Polresta Bogor Kota terkait penemuan mayat wanita muda di sebuah apartemen.

Pihak keluarga kemudian memastikan ciri-ciri mayat tersebut apakah benar Nindi atau bukan.

“Kami memastikan bahwa ciri-ciri yang bersangkutan bahwa itu adalah Nindi,” imbuhnya.

Hingga akhirnya terungkap identitas wanita muda yang ditemukan tewas di kamar apartemen kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Nindi dikabarkan hilang. Dalam keterangan orang hilang, Nindi disebutkan terakhir masih memakai seragam kampus tempatnya kuliah. Ia juga membawa motor Honda Scoopy.

Meninggal Dunia di Apartemen

Sebelumnya diberitakan wanita muda tanpa ditemukan tewas di dalam kamar sebuah apartemen kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor Senin, 11 Desember 2023.

Peristiwa terungkap setelah seorang housekeeping mencurigai bau tak sedap dari salah satu kamar di lantai 6 apartemen tersebut.

Kepala Satreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhilah mengatakan jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan housekeeping yang membuka kamar yang mencurigakan.

Wanita yang sudah tak bernyawa tersebut berada di bawah tempat tidur kamar apartemen dengan luka di leher, punggung, dan tangan.

Polisi lalu melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk otopsi.(Dimas Yuga Pratama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *