Kuliner Ayam Capres Cabe Ijo Ini Baru Buka di Bogor, Pemiliknya Eks Personel JKT48

Ayam Capres Cabe Ijo Milik Eks JKT 48
Ayam Capres Cabe Ijo Milik Eks JKT 48 (Instagram/ @ayamcaprescabeijo)

Bogoran.com – Melati Sesilia, mantan personel girl group JKT48, kembali membuka bisnis kuliner baru setelah sukses dengan bisnis nasi bakarnya.

Nah kali ini, Melati membuka cabang Ayam Capres Cabe Ijo di Bogor setelah sebelumnya membuka restoran pertamanya di Depok.

Ayam Capres Cabe Ijo sendiri merupakan salah satu dari dua bisnis makanan yang dijalankan oleh Melati, selain Nasi Bakar Kuali Kuning.

Tentang  Kuliner Ayam Capres Cabe Ijo

Restoran Ayam Capres Cabe Ijo adalah sebuah warung makan yang menyajikan ayam goreng tepung yang disajikan dengan sambal cabai hijau yang pedas dan segar.

Yang membuat ayam capres ini unik yaitu, ayamnya bukan digeprek, melainkan di press dengan papan alat manual.

Menu yang disajikan di warung makan ini bermacam-macam dan semuanya lezat serta menggugah selera.

Dimulai dari ayam goreng cabe ijo hingga ayam bakar cabe ijo. Kemudian, menu-menu disini juga rata-rata disajikan lengkap dengan sambal cabe hijau yang segar.

Restoran ini juga menyajikan paket-paket yang lengkap. Melansir dari akun Instagram @aderahmatkuliner, menyebutkan bahwa ia merekomendasikan beberapa menu paket yang enak, salah satunya yaitu menu paket menteri 1.

Paket ini terdiri dari nasi putih, ayam crispy, kremesan, tempe crispy, terong crispy, lalapan timun, dan sambal ijo pedas arogan (level 3).

Lokasi dan Harga Kuliner Ayam Capres Cabe Ijo

Lokasi dari restoran Ayam Goreng Capres Cabe Ijo milik Melati Eks JKT 48 di Bogor sangat strategis. Yaitu, terletak di Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Atau persis di samping indomaret taman cimanggu.

Untuk harga menu-menu di sini juga sangat terjangkau, mulai dari 15 ribu hingga 19 ribu rupiah. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa makan enak dengan lauk-pauk yang lengkap.

Jadi, tunggu apalagi, bagi pecinta kuliner yang ingin mencoba tempat makan baru di Bogor, kalian dapat mencoba ayam capres cabe ijo ini. Selamat Mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *