News  

Mengenal Lebih Dekat Sendi Fardiansyah, Ketua Umum Kawani Bakal Calon Walikota Bogor

Sendi Fardiansyah walikota bogor
Sendi Fardiansyah. (Foto: Instagram @sendi.fardiansyah)

Bogoran.com     Bakal calon walikota Bogor pada Pemilu 2024 nama-namanya kian bermunculan, salah satunya Sendi Fardiansyah. Ketua Umum yang juga sekretaris pribadi (sespri) Ibu Negara Iriana Jokowi ini kabarnya bakal ikut serta pada pilwalkot 2024 mendatang. Berikut profil Sendi Fardiansyah.

Kang Sendi Fardiansyah, lahir di Bogor pada tanggal 24 September 1988, adalah sosok yang penuh inspirasi. Perjalanan pendidikannya telah membawanya dari SD Empang 1 hingga ke Universitas Mercu Buana Jakarta, melewati perjalanan berharga di SMP Negeri 2 Bogor dan SMA Negeri 6 Bogor.

Sendi Fardiansyah yang dikabarkan bakal maju sebagai calon walikota Bogor pada Pemilu 2024 itu juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Seperti Founder dan CEO Digimon ID, Owner Sequoia Caffe Garden, dan Owner Experience (EXP) Shoes and Sandal.

Sendi Fardiansyah. (Foto: Instagram @kawanibogor)

Tak hanya di dunia bisnis, pengalaman berharga dalam dunia pemerintahan tidak terlewatkan dalam kariernya. Sejak tahun 2015, Kang Sendi telah berperan sebagai sekretaris pribadi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) menjalani tugas dengan penuh dedikasi.

Namun, panggilan hatinya selalu membawa Kang Sendi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bogor. Dari sini, lahirlah paguyuban Kawani Bogor yang memiliki arti Kreatif, Aktif, Berwawasan, dan Inovatif.

Kawani Bogor, di bawah pimpinan Kang Sendi, telah memprakarsai berbagai program sosial dan pemberdayaan masyarakat. Dengan semangat yang membara, ia terus berjuang untuk menciptakan perubahan yang positif di komunitasnya.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *